Quote for Today

"Jika Anda tak bisa melakukan hal-hal hebat, lakukan hal-hal kecil dengan cara hebat."
By Napoleon Hill

Kamis, 13 Mei 2010

Dari Wisuda Sampai Wisata Kuliner

Fiuh, akhirnya bisa ngepost juga. Baru sempet hari ini sih. Abis gue bingung mengenai pengelolaan blog gue, jadi gue nggak bisa nambahin apa-apa. Padahal banyak banget yang mau gue masukin.

Hari Sabtu kemaren, 8 Mei 2010 adalah hari yang bersejarah buat anak-anak sekolah gue. Kita semua dinyatakan lulus 100%. Akhirnya masa SMA berakhir sudah. Banyak hal yang mungkin akan dikangenin dan cuma bisa didapetin di masa SMA. Diomelin, ditegur soal baju seragam yang berantakan, rambut panjang, peer yang nggak dikerjain.
Satu hal yang mengejutkan di acara wisudaan kemaren adalah gue terpilih sebagai juara 1 IPS. Gue kaget abis. Nggak nyangka aja. Karena gue ini orangnya males banget. But still, i very proud of myself. Thanks for Him. Being the first from 101 student is not easy, dude. Tapi emang, semua indah pada waktunya.

Abis wisudaan, sebenernya gue pengen langsung ngepost, tapi nggak ada waktu. Pulang wisudaan, bikin foto keluarga, trus langsung ke salon bongkar sanggulan. Abis itu langsung pergi nginep ke rumah sepupu gue, wisata kuliner. Sampe di rumahnya, langsung beli nasi goreng, sate, sama somai. Alhasil, gue tepar. Sakit perut dan nggak bisa bangun. Gue langsung tidur. Tengah malem, gue bangun karena kedinginan. Tapi gue nggak berhasil nemuin remote AC karena gelap. Gue takut kalo nyalain lampu pada bangun. Jadilah gue serasa tidur di kutub. Dingin banget. Nggak lama, ada tukang dangdut keliling. Gue kebangun lagi. Jam 5 kurang, gue kebangun lagi gara-gara sepasang ayam duet berkokok, canon gt. Sahut-sahutan. Karena semuanya bangun gara-gara tuh ayams, gue nyalain lampu nyari remote AC. dan tuh remote ternyata bertengger pas di sebelah pintu. See? Gue udah buta akut banget kali ya.
Trus kita sarapan pagi nasi uduk+tahu. Siangnya kita makan bakso. Malemnya makan seafood. Sekali lagi perut gue terisi penuh ampe rasanya udah full sampe kerongkongan. Gue bertekad akan membuang semuanya sampe di rumah. Kalo nggak gue nggak berani makan pas jalan ama temen gue besoknya. Untungnya berhasil. rasanya berat badan gue turun 4 kilo.
Besoknya gue pergi sama temen gue ke Ambasador. Makan nasi gorengnya Bakmi GM. Sekali lagi gue kekenyangan.

2 komentar: