Quote for Today

"Jika Anda tak bisa melakukan hal-hal hebat, lakukan hal-hal kecil dengan cara hebat."
By Napoleon Hill

Senin, 17 Mei 2010

Nonton Movie Conan

Tiga hari yang lalu gue baru aja nonton movie conan yang keempat, Captured in Her Eyes. Seperti biasa, gue terharu nontonnya. Mungkin gue terlalu emosional karena gue terlalu ngefans sama Kudo Shinichi kali ya? Jadi ceritanya tuh ada pembunuhan berantai terhadap polisi gitu. Korban ketiganya Miwako, dan Ran jadi saksi mata. Tapi saking traumanya dia jadi hilang ingatan. Trus seperti biasa 'kan Conan menyelidiki gitu, akhirnya dia tau siapa pelakunya. Dari suatu sumber dia tau kalo Ran lagi pergi ke Tropical Land. Dia berusaha menolong Ran karena dia tau pelakunya ngincer Ran. Trus di tengah-tengah adegan kejar-kejaran itu, Ran nanya kenapa Conan selalu nolongin dia. Tau nggak dia jawab apa? "Because i love you, more than anyone else, in this world." Terenyuh nggak sih loe? seandainya cowok loe ngomong gitu ke loe? (Gue akan dan akan selalu melankolis kalo udah menyangkut Kudo Shinichi). Endingnya sih hepi lah. Ran akhirnya inget semuanya dan pelakunya ketangkep. Loe harus nonton sendiri deh. Tapi tuh kaset juga gue ketemunya hoki banget. Cuma yang bikin gue sebel adalah tuh kaset nggak ada suaranya. Gue jadi serasa nonton TV tahun 20-an yang belum ada suaranya (bener nggak sih taon 20-an?). Bedanya, gambarnya udah berwarna.

2 komentar:

  1. gue pake istilah inggris ny ya.

    kan pncet edit pages, trus isi deh, judul ny, isinya ap yg lu mw. trus save. nnti itu munculnya di side bar paling atas. klo di blog gue, PAGES gue ganti namanya jadi FURTHER READING. klo mw pndah2in posisinya, cek di layout, trus drag aj ke tmpat yg lu mw.

    gitu doang say.

    BalasHapus
  2. bisa 10 post, mnurut ptunjuk. buat chat box dong.

    BalasHapus