Quote for Today

"Jika Anda tak bisa melakukan hal-hal hebat, lakukan hal-hal kecil dengan cara hebat."
By Napoleon Hill

Jumat, 21 Mei 2010

Farewell

Dua hari yang lalu tanggal 19 Mei 2010, gue ikut acara perpisahan angkatan gue. Acaranya di Patrajasa, daerah Semanggi gitu. Di jadwal acaranya 'kan jam 6, tapi mulainya jam 8. Gue pergi sama temen gue dari jam 5, dan baru nyampe ke sana jam 8. Asli, di jalan tuh macet banget. Mana gue udah laper, ngantuk. Jam 8 biasanya gue udah molor di rumah. Untungnya acaranya juga ngaret. Dan untungnya acaranya nggak ngebosenin. MCnya Panda sama Freddy. Tau 'kan Panda, yang bawa acara 'Katakan Cinta' itu. Asyik sih, lucu. Apalagi Freddy. Gue pertamanya kirain Ruben Onsu, abis suaranya mirip.

Acaranya pertama-tama kata sambutan kepala sekolah. Abis itu makan-makan. Sayang sih nggak semua guru dateng. Abis besoknya masih harus kerja. Abis itu lanjut ke acara baca-bacain yang menang nominasi. Ada tercantik terganteng, terkreatif, multi-talented, terpercaya, tertoa', kisah yang telah lapuk, trending topic, hot couple, dan guru ter-care. Kalo nggak salah inget sih segitu. diseling-selingi nyanyi-nyanyi gitu lah. Trus kita nonton video, kayak semacam flash back. Kebanyakan sih pas kelas tiga. Lucu-lucu. Abis itu the moment of truth. Kita dikasih bunga trus disuruh bikin lingkaran. Kita boleh bikin pengakuan, apapun itu. Minta maaf, nyatain perasaan, pokoknya yang kayak gitu-gitu. Kebanyakan sih minta maaf. Abis itu kita toast pake sampanye. Sayang sih nggak ada semacam kegiatan menyentuh hati yang diakhiri dengan nangis-nangis sambil peluk-pelukan. Mungkin karena bakal pada ketemu lagi di univ kali ya.
Acaranya selesai jam setengah 12. Itu juga masih ada acara dari DJnya lagi. Gue sih pulang aja deh. Udah ngantuk.

1 komentar:

  1. wait that was not champagne, it was apple cider/apple juice, appletini perhaps, ahaha.

    sini deh gue buka account lu gue buatin. mw gak?

    BalasHapus