Quote for Today

"Jika Anda tak bisa melakukan hal-hal hebat, lakukan hal-hal kecil dengan cara hebat."
By Napoleon Hill

Selasa, 08 Juni 2010

A Long Trip

23 Mei s/d 30 Mei 2010
Gue pulang ke kampung halaman gue, Pontianak. Sama tante-tante gue, sepupu gue, om gue. Total semuanya ada tujuh orang. Tiap hari kerjaan gue sama adek gue makan mulu. Bakso ikan, bakmi kepiting, sate, jus buah, kwecap (kwetiaw sama kulit b*b* yang dikeringin), pucca (kayak gado-gado tapi ada rebung), es campur. Pokoknya tiap hari makan deh. Trus kunjungin temen-temen tante gue. Keliling pontianak deh tiap hari. Ke tugu khatulistiwa juga. Tapi pas kita dateng hari biasa dan nggak buka. Kita juga jalan-jalan ke Singkawang. Empat jam perjalanan, sampai disana tau nggak kita ngapain? Makan, doang. Abis itu pulang. Sempet mampir ke Sinka Zoo juga sih. Jadi dia kayak pantai gitu. Di tepinya ada jalan setapak yang dihiasi patung dua belas shio. Gitu-gitu doang. Hari Minggu kita pulang.

2  Juni s/d 4 Juni 2010
Gue pergi ke Bali sama tante gue dan sepupu gue yang lain, sama nyokap gue dan adek gue juga. Nginep di daerah Kuta. Ternyata Bali udah banyak berubah. Atau karena sebelumnya gue nginep di sisi lain Kuta jadi gue nggak tau ada lagi wajah Kuta yang belum gue liat. Hari pertama abis nyimpen barang-barang di hotel, kita langsung ke Tanah Lot. Untung waktu itu air belum naik jadi bisa ke guanya.
Besoknya kita pergi ke Ubud, sebelumnya mampir ke Galuh. Di toko ini kita bisa didandanin ala Bali. Bayar 150 ribu. Tapi di dalam situ banyak background yang bagus-bagus. Abis itu kita pergi ke Tampak Siring. Sorenya kita pergi ke Pantai Kuta. Disitu kita bikin tato. Nggak mahal-mahal juga sih. 15ribuan. Tergantung gambarnya susah apa nggak. Malamnya makan di warung belakang hotel. Ha...ha...ha...!
Hari terakhir cuma pergi ke Joger beli baju abis itu pulang deh.